Selasa, 15 Mei 2012

Jelang Euro, Giovinco Cedera

Selasa, 15 Mei 2012 15:22 wib

Windi Wicaksono - Okezone

Sebastian Giovinco (Foto: Getty)
Sebastian Giovinco (Foto: Getty)
ROMA – Timnas Italia mendapat kabar kurang sedap setelah diketahui penyerang Parma, Sebastian Giovinco mengalami cedera dan harus absen sekira 10 hari.

Mantan pemain Juventus ini memang dianggap berpeluang besar dimasukkan dalam skuad Azzurri yang dibawa ke Euro 2012 Juni mendatang. Namun, dengan cedera lutut yang dialami Giovinco, ada sedikit keraguan dia tak diikutsertakan pelatih Cesare Prandelli.

Sementara itu, scan telah dilakukan kepada gelandang AS Roma, Daniele De Rossi yang mengalami masalah pada fraktur fungsi jari telunjuk tangan kanannya. Cedera tersebut diharapkan tak terlalu banyak mempengaruhi De Rossi.

Ada kemungkinan juga operasi terhadap De Rossi akan dilakukan dengan segera, sebelum Euro 2012 digelar dan pemain berusia 28 tahun ini telah pulih saat laga pertama melawan Spanyol 10 Juni nanti.

Selain Spanyol, Azzurri tergabung bersama Republik Irlandia dan Kroasia di Grup C. Prandelli sendiri baru akan merilis skuad berisi 23 pemain yang dibawa ke Euro pada 25 Mei mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar